Malaka 

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH meresmikan mulai beroperasinya jaringan minimarket Alfamart pertama di Kabupaten Malaka, Rabu, 8 Maret 2023 di Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah. Peresmian itu ditandai dengan pelepasan balon dan peninjauan tempat belanja. 

Bupati Simon Nahak pada kesempatan itu mengemukakan agar kehadiran Alfamart mampu mendongkrak perekonomian masyarakat dengan persaingan pasar yang sehat dan kompetitif. 

Bupati Simon juga berpesan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Saya minta kepada manajemen Alfamart untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Layanilah dengan penuh cinta kasih dan dengan hati,” tutur Bupati. 

Selain itu, Bupati Simon apresiasi karena karyawan Alfamart juga  lebih didominasi putra-putri daerah. 

“Kita ingin agar anak-anak daerah terlibat dalam urusan menggerakkan roda ekonomi di daerah sendiri,” ujar Bupati SN 

Orang nomor satu Malaka ini memberikan apresiasi karena Alfamart juga memberikan ruang kepada UMKM untuk mempromosikan dan menjual produknya. 

“Kita apresiasi karena produk lokal juga ada di Alfamart. Semoga terus ada kerja sama yang baik,” singkatnya. 

Seperti diketahui, visi Alfamart adalah menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen serta mampu bersaing secara global. 

Hadir mendampingi Bupati Malaka, Kabag Prokopim Setda Malaka Gregorius Fatin, Kabid PIKP Diskominfo Malaka Herry Klau dan manajemen Alfamart. 

(kominfomalaka)

Post Views: 19,984