Malaka 

Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH, MH merasa sangat bangga, pasalnya pembangunan gedung Pusat Pemerintahan Kabupaten Malaka, semakin menunjukkan volume yang semakin meningkat. 

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, alam semesta dan leluhur sehingga pekerjaan pembangunan gedung Puspem ini terus berjalan dengan baik tanpa ada halangan yang berarti,” 

“Saya juga beri apresiasi kepada kontraktor karena cukup disiplin bekerja bersama tim yang ada,” ungkap Bupati Simon Nahak di sela-sela peninjauan pekerjaan gedung Puspem tersebut di Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Selasa, 7 Maret 2023. 

Orang nomor satu Malaka menambahkan, melihat perkembangan pekerjaan yang sementara berlangsung dapat menepis segala keraguan oleh pihak tertentu. 

 

“Saya tidak ragu sedikit pun karena kontraktor yang bekerja dengan tim yang ada sangat expert di bidangnya dan terbukti dalam waktu yang begitu singkat mengatur dan menata lahan ini secara baik,” tegasnya 

Bupati Malaka juga mengaku sesuai laporan yang diterima dan melihat langsung di lapangan, volume pekerjaan mencapai 25-30 persen. 

“Dengan melihat langsung di lapangan prosentase pekerjaan terus meningkat. Sehingga kita akan terus pacu, bekerja keras dan bekerja bersama-sama dan pada waktunya akan selesai,” tutur mantan Konsultan Hukum Gubernur Bali ini. 

Bupati yang karib disapa SN mengetengahkan, dirinya terus memantau pekerjaan pembangunan ini. 

“Dalam seminggu setiap kali pulang kantor saya selalu singgah untuk memantau proses pekerjaan. Syukur bahwa hingga saat ini para pekerja sehat-sehat dan perlatan yang dipakai pun baik dan aman-aman saja,” tutup Bupati Simon. 

Kedatangan Bupati Malaka di Puspem diterima Sekretaris Dinas PU, PPK Pembangunan Puspem, Kontraktor dan tim serta para pekerja. 

(kominfomalaka)

Post Views: 18,015